Fokus Belajar MPASI

Bismillah
Ga kerasa minggu ini mama Ully udah masuk pekan kelima di bunda cekatan. Alias masuk ke minggu kedua tahap ulat2. 

Kali ini mama Ully mendapat intruksi dari dapur perkuliahan untuk mencari keluarga yang sevalue dalam belajar bareng. Sesuai mind map yang sudah saya buat kemarin, saya mau fokus untuk belajar MPASI dalam kurun waktu minggu ini. 

Kenapa saya memilih untuk fokus di MPASI dulu? Karena belajar MPASI ini paling simpel, langsung bisa dipraktekkan dan karena berupa ilmu pasti,  ketika sudah selesai dengan teorinya, saya tinggal praktek dan bisa belajar ilmu yang lain lagi. 

Seru sekali masuk ke dalam grup keluarga MPASI laktasi, ternyata saya sekalian refresh ilmu laktasi kemarin. Banyak sekali sharing ttg pengalaman pengalaman ASI eksklusif pertama. Insya Allah dengan belajar ini saya akan konsisten dalam mengAsihi dan memberi kan mpasi terbaik untuk ghazi.

Nah yang kita bahas dalam grup keluarga Adek AsiX ada di pohon ini. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

koas...oh koas... [ catatan mahasiswa koas kedokteran hewan UGM ]

Aspek Fisiologis dan Hormonal Kebuntingan Kucing

Enjoying AVVP : ParT 2 (Only about the Vet Volunteer Camp at Srisakate & Vientiane)