Ketika yang membuat bahagia ternyata adalah kekuatanmu.. what should i do?

Halo Assalamualaikum. 

Kita lanjut nih di perkuliahan bunda cekatan masuk ke pekan keduaa.. jreng jreng..

Nah kalau pekan lalu saya udah list aktivitas apa aja sih yang membuat saya berbinar binar, bersemangat, dan menjadi charger energi positif di kehidupan saya sbg seorang istri, mama dan sbg seorang perempuan. Ternyata 5 aktivitas utama itu adalah 5 hal yang bisa menjadi kekuatan saya untuk saat ini. 

Lalu setelah paham harus memanfaatkan kekuatan tsb. Apa yang harus dilakukan?

Tentunya BELAJAR. Belajar meningkatkan kapasitas diri agar kelima kekuatan ini bisa menjadi maksimal, tidak hanya maksimal berimbas ke diri saya tp juga value nya nyampe ke seluruh anggota keluarga. Suami dan anak2 ikut bahagia ITU WAJIB..

Makanya, keterampilan yg harus diasah ga semata2 untuk hasil yg berkaitan dg aktivitas tsb tapi juga keterampilan untuk mengurangi faktor distraksi yang mengganggu kelancaran aktivitas utama tadi..

Jadi disini sangat penting memprioritaskan dulu keterampilan apa aja yang saya butuhkan? Baru dari semua keterampilan tersebut saya pilih mana yang paling penting dan mendesak untuk dpelajari.

Nih infografisnyaa..

.
#ibuprofesional
#bundacekatan1
#telurmerah
#institutibuprofesional
#jurnalminggu2
#kelastelurtelur

Komentar

Postingan populer dari blog ini

koas...oh koas... [ catatan mahasiswa koas kedokteran hewan UGM ]

Aspek Fisiologis dan Hormonal Kebuntingan Kucing

Enjoying AVVP : ParT 2 (Only about the Vet Volunteer Camp at Srisakate & Vientiane)